Sahabat Alfons Manibui Gelar Lomba Mancing di SP 4 Manokwari, Banjir Hadiah dan Doorprize

0
29
Jersey untuk peserta Mancing Bareng Pace Kacamata-drg. Alfons Manibui, yang akan berlangsung di Kolam Permata Biru SP 4 Distrik Prafi, Manokwari.
Spread the love

MANOKWARI, jurnalpapua – Sahabat Alfons Manibui Manokwari, menggelar lomba mancing di Kolam Permata Biru (Kebun Anggur), Kampung Udapi Hilir SP 4 Jalur 3 Bawah, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai 27 hingga 28 Januari 2024.   

Sudarlan, Ketua Panitia Lomba menjelaskan, kegiatan yang dikemas dalam sebuah acara “Mancing Bareng Pace Kacamata – drg. Alfons Manibui”, dilaksanakan dalam empat sesi.

Sesi 1 akan berlangsung pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 mulai pukul 11.00 WIT sampai dengan pukul 13.00 WIT. Di hari yang sama, sesi 2 akan menyusul di pukul 14.00 sampai dengan 16.00 WIT.

Kemudian pada hari Minggu, 28 Januari 2024, akan berlangsung lomba sesi ke 3 mulai jam 11.00 sampai jam 13.00 WIT, dan diteruskan sesi ke 4 pada jam 14.00 WIT sampai dengan jam 16.00 WIT.

“Dari setiap sesi, kami akan bagikan doorprize menarik bagi yang beruntung,” kata Sudarlan, Kamis (25/1/2024).

Sementara dalam pelaksanaan lomba, panitia akan mengambil 11 peserta sebagai juara. Hadiah utama kegiatan ini adalah 1 unit sepeda listrik untuk Juara I, 1 unit kulkas dua pintu untuk Juara II, dan Televisi Smart 43 Inc untuk Juara III.

Kemudian untuk Juara 4 sampai dengan Juara 11, panitia menyiapkan hadiah yang tak kalah menarik, mulai mesin cuci, lemari dua pintu hingga kompor gas.

Serunya lagi, setiap peserta akan mendapatkan jersey (kostum) mancing yang sangat nyaman dipakai untuk menyalurkan hobi memancing.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, Sudarlan membagikan nomor ponselnya, yakni ; 081240116136.

“Silakan kontak saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, mulai soal pendaftaran hingga hal teknis lainnya. Kuota peserta sangat terbatas, menyesuaikan dengan lokal. Setiap sesi hanya bisa menampung 80 peserta,” urai Sudarlan.

Di tempat terpisah, Benyamin Inanosa, Ketua Umum Sahabat Alfons Manibui menyebut, kegiatan Mancing Bareng Pace Kacamata-Alfons Manibui ini sengaja digagas, untuk menyalurkan hobi penggemar mancing sekaligus ajang temu kangen Sahabat Alfons Manibui.

“Kebetulan sekali Pak Alfons Manibui ini, hobinya mancing. Apalagi kalau pergi mancing ke laut, beliau paling senang itu,” kata Benny, sapaan Benyamin Inanosa.

Dengan adanya momen ini, ia menyerukan kepada para mancing mania di Kabupaten Manokwari, untuk segera mendaftar dan bergabung, agar mendapatkan jatah kursi. “Jangan lewatkan pengalaman yang seru ini bersama Bapak Alfons Manibui,” tukasnya.

Sahabat Alfons Manibui adalah sebuah komunitas tempat berkumpulnya puluhan ribu orang dari tujuh kabupaten di Papua Barat. Dengan energi dan pikiran positif, mereka bersama-sama bergerak merawat Papua Barat sebagai rumah bersama yang harmoni.JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here