Di Aula Oksigen Plan, Pertamina EP Papua Field Gelar Donor Darah

0
147
General Manager PT Pertamina EP Papua Field, Afwan Daroni menjadi peserta pertama yang mendonorkan darahnya, Rabu (15/6/2022). Foto: Tantowi/JP
Spread the love

SORONG, jurnalpapua.id – PT Pertamina EP Cepu Regional 4 Zona 14 Papua Field, menggelar aksi donor darah dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan donor darah yang diselengarakan bersama Unit Tranfusi Darah (UTD) Kota Sorong yang diikuti keluarga besar PT Pertamina EP ini, berlangsung di aula Oksigen Plan Pertamina Jl Bubara, Kelurahan Klagili Kota Sorong.

General Manager PT Pertamina EP Cepu Regional 4 Zona 14 Papua Field, Afwan Daroni menjadi orang yang pertama mendonorkan darahnya.

“Ini adalah aksi sosial yang sengaja kita laksanakan, untuk membantu UTD Kota Sorong dalam penyediaan stok darah,” kata Afwan Daroni.

Kegiatan donor darah ini menjadi program rutin Pertamina EP yang digelar dua kali dalam setahun. Afwan Daroni berharap mulai tahun depan, program ini bisa dilaksanakan tiga kali dalam setahun.

Selain donor, Pertamina EP juga mendorong program pemerintah berupa vaksinasi para pekerjanya hingga dosis boster. Untuk mendorong antusiasme pekerja dalam mengikuti vaksin ini, manajemen Pertamina EP memberikan bingkisan paket sembako bagi yang sudah divaksin boster.

“Hari ini kita targetnya jumlah pendonor sebanyak 150 orang,” tukasnya. JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here