Sambut HKG ke-50, PKK Teluk Bintuni Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan

0
285
Ketua TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni, NY. Priska Pricilia Kasihiw memimpin pembagian takjil di lampu merah Pasar Sentral Bintuni, Minggu (10/4/2022).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.idPengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni melaksanakan berbagai kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 tahun 2022, yakni berbagi sembako dan takjil.  

Ketua TP PKK Teluk Bintuni, Ny Priska Pricilia Kasihiw menjelaskan, pembagian sembako sudah dilakukan pada 31 Maret 2022 lalu, dengan mendatangi tiga lokasi pondok pesantren di Bintuni.

Kemudian pada Minggu (10/4/2022) sore, bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan 1443 Hijriyah, TP PKK membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat umum di lampu merah Pasar Sentral.

“Hari ini ada 500 paket minuman dan kue yang kami bagikan. Mudah-mudahan dengan perbuatan kecil yang kami lakukan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Priska Pricilia Kasihiw.

Pengurus PKK Teluk Bintuni turun jalan dengan formasi lengkap, mulai dari Ketua Umum dan Ketua Bidang, Sekretaris dan Bendahara.

Disebutkan Ny. Priska Pricilia, pembagian takjil ini menjadi rangkaian dari kegiatan sosial yang dilakukan TP PKK Teluk Bintuni yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan HKG ke-50 Provinsi Papua Barat.

Kegiatan yang akan dipusatkan di Kampung Atibo Distrik Manimeri ini akan diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK dari 12 kabupaten dan 1 kota di Papua Barat.

“Sejauh ini persiapan yang kami lakukan sudah 100 persen, dan kami optimis bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan HKG ke-50 di Papua Barat ini,” tandasnya. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here