Akibat Miras, Mahasiswa Asal Raja Ampat Meninggal di Jalan Aspal

0
302
Polisi dari Satlantas Polres Sorong melakukan olah TKP di tikungan SP 4 yang menjadi lokasi kecelakaan.
Spread the love

SORONG, jurnalpapua.id – Deki Fian Imbir (21), seorang mahasiswa asal Kabupaten Raja Ampat yang tinggal di Maladumes Kota Sorong, Papua Barat, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Poros SP4 Kabupaten Sorong, Jumat (1/4/2022) sore.

Korban yang diduga dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol ini, terlibat tabrakan dengan sebuah dump truk nopol PB 9642 AM yang dikemudikan Biharil Ahmad.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat berboncengan dengan Marice Faidan, teman perempuannya asal Asukweri Waigo Utara Kabupaten Raja Ampat.

Keduanya yang melaju dari arah Sisipan menuju SP 3, tak mampu menguasai laju kendaraan saat melintas di Jl. Poros SP 4, tepatnya di tikungan jalan Makam Kelurahan Makbalim Distrik Mayamuk. Dari arah yang berlawanan, melaju truk material yang dikemudikan Ahmad.

“Di TKP yang merupakan tikungan tajam, pengendara sepeda motor hilang kendali dan menabrak bagian samping kanan dump truk yang datang dari arah berlawanan. Korban Deki Fian Imbir meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Marice hanya luka-luka,” kata AKP Ferial M Ginting, Kabag Ops Polres Sorong. JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here