Konsolidasi Bersama Para Caleg Golkar, Alfons Manibui Targetkan Kemenangan Besar Pemilu 2024

0
59
Alfons Manibui, politisi senior Partai Golkar yang juga caleg DPR RI, bersama para caleg pengurus DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni.
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua – Politisi senior Partai Golkar yang juga caleg DPR RI daerah pemilihan Papua Barat nomor urut 2, drg. Alfons Manibui DESS, mengajak seluruh caleg dari Partai Golkar di Teluk Bintuni, untuk meraih kemenangan besar dalam kontestasi pemilu serentak pada 14 Februari 2024.

Untuk bisa mewujudkan tujuan itu, Bupati Teluk Bintuni periode 2005 – 2015 ini meminta seluruh caleg saling bekerjasama dengan semangat berjuang yang sama.

“Kalian jangan jalan sendiri-sendiri, harus kerjasama saling mendukung. Karena kita ini bukan hanya ingin meraih kemenangan, tapi menang besar,” kata Alfons, di Sekretariat Sahabat Alfons Kampung Lama, Distrik Bintuni, Minggu (03/12/2-23) malam.

Alfons sengaja mengundang dan mengumpulkan seluruh caleg Partai Golkar yang bertarung untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Teluk Bintuni maupun DPRD Provinsi Papua Barat. Pertemuan itu digagas untuk menyamakan persepsi dan semangat, terkait peluang yang bisa diraih Partai Golkar.

Baca juga : Dipilih Sebagai Kader Terbaik dari Papua Barat, Ketua Umum Golkar Dukung Alfons Manibui Maju DPR RI

Dikatakan Alfons, saat pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Papua Barat pada Minggu (26/11/2023) lalu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto menyampaikan optimismenya dalam pemilu serentak 14 Februari 2024.

Di level DPR RI, Airlangga Hartarto mematok target perolehan kursi sebanyak 20 persen dari total jumlah kursi di DPR RI. Dari persentase tersebut, 3 orang caleg Partai Golkar Dapil Papua Barat, harus lolos dan meraih kemenangan.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere juga membuka jati dirinya sebagai kader Partai Golkar yang telah berjuang dari bawah. “Saya bisa seperti sekarang ini, karena ada di Partai Golkar,” kata Ali Baham.

Baca juga : Tokoh Muda dan Jiwa Petarung, Alasan DPP Partai Golkar Tugaskan Anisto sebagai Calon Bupati Bintuni

Presiden Jokowi sendiri, saat ini sudah condong ke Partai Golkar dengan masuknya Gibran Rakabuming Raka, anaknya, sebagai Calon Wakil Presiden dari Partai Golkar. Berbagai perkembangan situasi itu dikatakan Alfons, menunjukkan adanya atmosfir positif bagi Partai Golkar dari pusat hingga daerah.

“Apalagi di Teluk Bintuni. Kita yang periode lalu berhadapan dengan partai penguasa saja bisa mendapat kursi terbanyak nomor dua, sekarang ini harus lebih dari itu. Makanya semangat kita harus sama, untuk meraih kemenangan besar. Semua caleg Golkar harus saling bekerjasama,” kata Alfons. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here