Tokoh Muda dan Jiwa Petarung, Alasan DPP Golkar Tugaskan Anisto Sebagai Calon Bupati Bintuni

0
62
Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Yohanis Manibuy SW (Anisto).
Spread the love

MANOKWARI, jurnalpapua – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy SE dinilai sebagai sosok politisi muda yang ulet dan memiliki jiwa petarung dalam kontestasi politik.

Dasar itu yang menjadi alasan DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Anisto – sapaan populer Yohanis Manibuy SE – sebagai calon Bupati Teluk Bintuni dalam Pemilukada tahun 2024.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menegaskan, Anisto memiliki pengalaman dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni pada 2020, meski saat itu belum berhasil.

“Dia tokoh muda dan pernah bertarung dalam pemilihan kepala daerah walaupun pada waktu itu belum berhasil. Tapi kami menilai selama ini kepemimpinan saudara Anisto sebagai Ketua DPD Golkar di Kabupaten Teluk Bintuni cukup baik, konsolidasinya bagus,” kata Ahmad Doli kepada media ini, Minggu (26/11/2023) malam.

Surat tugas yang diberikan DPP Golkar kepada Anisto, adalah satu dari 1.117 surat tugas yang diberikan kepada kader dan pimpinan partai Golkar untuk bisa memenangkan atau membantu pemenangan pilpres dan pileg Partai Golkar.

“Sekaligus dia mempersiapkan diri menjadi kepala daerah di tempatnya masing-masing,” tandas Doli.

Surat tugas yang dikeluarkan DPP Partai Golkar, ditambahkan Doli, menjadi penjaringan utama dan pemberian dukungan dari DPP kepada Anisto menjadi calon bupati. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here