Gelombang Sukarelawan Alfons Manibui Mengalir di Sekretariat SALAM

0
65
Diantara kelompok-kelompok masyarakat Teluk Bintuni yang datang di Sekretariat SALAM di Kampng Lama, Minggu (03/12/2023).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapuaKabar majunya Alfons Manibui dalam kontestasi Pemilu 2024 untuk meraih kursi di DPR RI, sepertinya mengobati kerinduan masyarakat Teluk Bintuni terhadap sosok mantan bupati dua periode tersebut.

Situasi ini tercermin dari gelombang kelompok-kelompok masyarakat yang silih berganti terus membanjiri Sekretariat Sahabat Lama Alfons Manibui (SALAM) sejak Minggu (03/12/2023) sore hingga malam hari.

Sekretariat SALAM adalah tempat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Alfons Manibui dalam kontestasi Pemilu 2024. Alfons Manibui maju untuk DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Papua Barat Nomor urut 2.

“Saya tidak menduga situasinya akan seperti ini. Masyarakat datang dan berkumpul di tempat ini tanpa kita undang,” kata Alfons Manibui, disela-sela menemui kelompok masyarakat.

Dari daftar yang dicatat Benny Y. Inanosa, Ketua Tim Pemenangan Alfons Manibui untuk DPR RI, kelompok masyarakat yang menyatakan diri sebagai sukarelawan yang akan memenangkan Bupati Teluk Bintuni Periode 2005 – 2015 ini bukan hanya datang dari seputaran kota Bintuni.

Para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh pemuda dari wilayah pesisir dan pegunungan, semuanya hadir untuk bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Alfons. Secara bergiliran mereka diterima dan duduk diskusi, menyamakan misi untuk kemenangan Alfon di daerah masing-masing.

“Yang dari pesisir itu ada dari Babo, Wamesa, Sumuri. Tadi masyarakat yang dari gunung, hampir dari wilayah Moskona Raya semua ada,” kata Benny. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here