KNPI Dogiyai Gelar Cerdas Cermat dan Pidato Kebangsaan Tingkat Pelajar

0
91
Ketua DPD KNPI Kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma menyerahkan SK Panitia kepada Didimus Goo di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Dogiyai, Senin (7/8/2023).
Spread the love

DOGIYAI, jurnalpapua – Menyemarakkan hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Dogiyai, akan menyelenggarakan  lomba cerdas cermat dan pidato kebangsaan tingkat pelajar.

Kegiatan ini juga bagian dari pelaksanaan program kerja pembinaan kepemudaan oleh DPD KNPI Kabupaten Dogiyai.

Ketua KNPI Dogiyai Bernardo Boma menyampaikan, untuk melaksanaan kegiatan tersebut,  DPD KNPI telah membentuk kepanitiaan khusus yang dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua DPD KNPI.

“Ketua panitia saya percayakan kepada saudara Didimus Goo,” kata Bernardo Boma, usai penyerahan SK Panitia di Sekretariat DPD KNPI Dogiyani di Mowanemani, Senin (7/8/2023).

Boma bilang, kegiatan ini difokuskan kepada pembinaan pelajar karena generasi usia dini harus dibina dengan kegiatan  pembentukan wawasan, karakter dan mental yang baik.

Sementara itu Kepanitiaan yang terpilih selain Didimus Goo sebagai Ketua,  juga ada Aleks Waine (Sekretaris), Magaretha Tigi (Bendahara) dan dibantu seksi-seksi kepanitiaan.

Usai menerima SK, Ketua Panitia Didimus Goo bersama Panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pengurus DPD KNPI Dogiyani untuk melaksanakan kegiatan lomba cerdas cermat dan pidato  tingkat Kabupaten Dogiyani.

“Kegiatan ini kami akan laksanakan mulai Senin, 14 Agustus 2023 dan berharap setiap sekolah SMP, SMA/SMK bisa diikutkan perwakilannya agar siswa/i banyak menambah wawasan. Surat pemberitahuan kami akan bagikan ke setiap sekolah,” kata Didimus Goo, dalam siara pers yang diterima redaksi media. JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here