Sambut Ulang Tahun Emas, KNPI Nabire Berbagi Kasih ke Generasi Penerus Bangsa

0
68
Jandry Salakori, Ketua DPD KNPI Papua Tengah secara simbolis menyerahkan bantuan bahan makanan kepada pengurus panti asuhan, Minggu (23/7/2023).
Spread the love

NABIRE, jurnalpapua – Semangat dalam merayakan momentum HUT ke 50 KNPI,  diwujudkan jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Nabire dengan menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan ke panti asuhan, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan ini dimulai dari Gedung Pemuda KNPI Nabire dengan tujuan Panti Asuhan Agape Pesat, Panti Asuhan Gilgal Pesat, Asrama Napan, Asrama Paniai, Panti Asuhan Istikomah,  Asrama Putri Nabire, Asrama STT AP, Asrama Akper, Asrama STT Wolter Post dan Panti Asuhan Siti Hadijah.

Dalam kunjungan ini, DPD KNPI Provinsi Papua Tengah dan DPD KNPI Nabire menyerahkan paket sembako guna membantu Generasi Muda masa depan bangsa yang mendiami panti-panti asuhan dan asrama-asrama dimaksud.

Melalui siaran persnya yang dikirim ke redaksi media ini, Ketua DPD KNPI Nabire Hengki Kogouw, SH menyampaikan bahwa KNPI Nabire merasa terpanggil di momentum HUT Emas KNPI ke 50 ini untuk berbagi kasih dalam wujud bakti sosial.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu adik-adik kami ini karena mereka adalah bagian dari generasi penerus bangsa,” kata Hengki yang juga kader PDI Perjuangan Nabire ini.

Aksi sosial ini juga melibatkan pengurus DPD KNPI Provinsi Papua Tengah.  Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Tengah Jandri Salakory, menyampaikan, bahwa semangat HUT Emas 50 tahun KNPI ini menggetarkan hati  tentang pentingnya membangun tali kasih dan persaudaraan yang hakiki dalam kerja-kerja nyata untuk kemanusiaan.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud solidaritas Pemuda Papua Tengah dalam menebar kasih yang dilandasi dengan semangat Kesetiakawanan Sosial,” ujarnya.

Jandri yang juga Mantan Ketua KNPI Bintuni ini memghimbau kepada semua elemen Pemuda Papua Tengah agar dengan semangat HUT 50 ini kita bersama-sama terlibat langsung dalam mengisi pembangunan di Papua Tengah dalam pengembangan ide dan gagasan konstruktif untuk mewujudkan Papua Tengah yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berdaya Saing.

Selain kegiatan Bakti Sosial, KNPI Papua Tengah dan KNPI Kabupaten Nabire akan melaksanakan resepsi syukuran HUT 50 yang akan di laksanakan pada Senin, 24 Juli 2023 di Kantor KNPI Nabire sekaligus acara syukuran atas telah direnovasi kembali gedung Kantor KNPI Nabire. Jayalah selalu Pemuda Indonesia di Papua Tengah. RLS/JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here