DPC PPP Kota Sorong Jadikan Momentum Muscab untuk Konsolidasi Kader

0
165
Ketua DPC PPP Kota Sorong, Hj. Rosmiaty Mataliti menyampaikan sambutan saat Muscab V DPC PPP Kota Sorong, Sabtu (6/11/2021). Foto: Tantowi
Spread the love

SORONG, jurnalpapua.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Sorong, menggelar musyawarah cabang ke V untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2022 – 2026, Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan ini dijadikan momentum untuk konsolidasi internal kader partai ini, untuk memuluskan jalan pulang menuju ka’bah di tahun politik di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kota Sorong, Hj Rosmiaty Mataliti menyebut, Muscab V ini diikuti oleh 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP dengan 20 suara yang akan menggunakan hak pilih.

Sekretaris Bakesbangpol Kota Sorong, Steven Asmuruf, mewakili Walikota Sorong membuka Muscab V PPP, yang juga dihadiri pengurus Partai Gelora, PKB, PKS, Perindo Kota Sorong.

Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir menegaskan, ada pekerjaan berat yang diemban para kader PPP menjelang pesta demokrasi lima tahunan itu. Di internal partai, kata Yasman, para pengurus PPP harus mempersiapkan diri menghadapi tahapan verifikasi partai yang akan dimulai awal tahun depan.

“Di eksternal partai, kita harus bersaing dengan partai sahabat dalam merebut hati masyarakat untuk pencapaian target suara di tahun 2024. Makanya yang harus kita galakkan saat ini, adalah kerja-kerja electoral. Setiap kader harus memiliki sense of crisis, dan mampu memanfaatkan semua momentum,” kata Basso, sapaan akrab Yasman Yasir.

Yasman Yasir, Ketua DPW PPP Papua Barat menyampaikan arahan dalam Muscab PPP Kota Sorong, Sabtu (6/11/2021). Foto: Tantowi/JP

“Rebut hati masyarakat dengan tindakan nyata. Insya Allah dengan kerja keras dan kerja kolektif, kita akan bisa kembali membawa kejayaan PPP. Kita rebut kembali 11 juta suara yang pernah di miliki PPP, dan sekarang di pinjam partai lain,” kata Basso. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here