Rekomendasi Rapimda Partai Golkar, Anisto Menjadi Calon Tunggal Bupati Teluk Bintuni

0
200
Yohanis Manibuy (Anisto) bersama pengurus DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni dalam forum Rakerda DPD I Partai Golkar Papua Barat di Manokwari, Sabtu (14/10/2023).
Spread the love

MANOKWARI, jurnalpapua – Nama Yohanis Manibuy SE atau yang populer dengan sapaan Anisto, direkomendasikan sebagai calon tunggal yang diusung Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Teluk Bntuni pada 2024 mendatang.

Rekomendasi ini muncul dalam forum Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD I Partai Golkar Papua Barat di Manokwari, Sabtu (14/10/2023). Saat ini, Anisto adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni.  

Selain menetapkan Anisto sebagai calon tunggal Bupati Teluk Bintuni yang diusung Partai Golkar, Rapimda dan Rakerda partai berlambang pohon beringin ini juga merekomendasikan Paulus Waterpauw sebagai calon Gubernur Papua Barat.

Dikancah politik nasional, DPD I Partai Golkar Papua Barat merekomendasikan nama Ketua Umum Airlangga Hartanto sebagai Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto.

Dari pantauan media ini di arena Rapimda dan Rakerda, nama Anisto ditetapkan sebagai calon tunggal Bupati Teluk Bintuni dari Partai Golkar, merujuk pada aspirasi masyarakat Teluk Bintuni yang menginginkan pemimpin yang bisa membawa perubahan lebih baik dan kemajuan.

“Kompetensi dan kemampuan tersbut ada pada sosok Anisto. Ini yang menjadi pertimbangan saat pengambilan keputusan,” kata salah seorang pengurus Partai Golkar kepada media ini.

Dalam kesempatan terpisah, Anisto menyatakan terima kasih atas rekomendasi yang mengusung dirinya sebagai calon tunggal Bupati Teluk Bintuni. Menurutnya, rekomendasi tersebut merupakan amanah partai yang akan ia jaga dan dijalankan sebaik mungkin.

“Intinya saya siap untuk menjaga amanah itu, melaksanakan rekomendasi partai dan membawa Partai Golkar Teluk Bintuni menuju kemenangan,” tukas Anisto. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here