PPP Bakal Gerilya Menangkan Ganjar di Jabar dan Banten

0
65
Ketua Majelis Pertimbangan PPP M. Romahurmuziy alias Rommy dan bakal capres PDI-P Ganjar Pranowo di sela acara pernikahan keponakan mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023)
Spread the love

JAKARTA, jurnalpapua – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy atau Rommy mengatakan, partainya bertekad melakukan gerilya ke Jawa Barat dan Banten untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini disampaikan Rommy langsung kepada Ganjar saat bertemu di sela acara pernikahan putra Ketua Majelis Syariah PPP Mustofa Aqil Siraj di Pesantren KHAS, Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023).

“Hal ini kami lakukan dengan mengerahkan seluruh caleg yang hari ini berkampanye untuk Pileg, agar sekaligus menyosialisasikan siapa Ganjar Pranowo, dan mengapa Ganjar Pranowo presiden yang tepat untuk Indonesia ke depan,” kata Rommy, seperti dilansir dari Kompas.com, Minggu (8/10/2023.

Selain itu, Rommy mengaku berdiskusi soal sosok-sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mampu melengkapi Ganjar, meskipun keputusan cawapres tetap diambil oleh para ketua umum (ketum) partai politik pengusung Ganjar.

Perlu diketahui, hingga kini ada empat parpol pengusung Ganjar, yakni PDI-P, PPP, Perindo, dan Hanura. “Keputusan akan tetap diambil para ketua umum pada saat-saat terakhir pendaftaran Pilpres yang akan berlangsung 19-25 Oktober 2023,” imbuh Rommy.

Pada kesempatan itu, Rommy menyebut Menko Polhukam Mahfud MD dan Menparekraf Sandiaga Uno turut hadir dalam acara tersebut. Rommy mengakui, bakal cawapres pendamping Ganjar mengerucut ke dua nama itu.

Sementara itu, Rommy mengatakan bahwa Ganjar menyampaikan pesan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri kepada PPP. “Mas Ganjar menegaskan lagi pesan Ibu Mega untuk terus bersama PPP dalam melakukan silaturahmi ke kelompok-kelompok Islam. Dalam waktu dekat, sudah ada beberapa agenda Mas Ganjar terkait hal tersebut,” kata dia. JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here