Kunjungi Teluk Bintuni, Kajati Papua Barat Minta Dukungan Jemaat Gereja Viadolorosa

0
193
Juniman Hutagaol dan istri, usai mengikuti ibadah pagi di GKI Viadolorosa Bintuni, Minggu (24/7/2022).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Juniman Hutagaol meminta dukungan dari jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Viadolorosa Teluk Bintuni, agar bisa menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum secara adil.

Permintaan ini disampaikan Juniman Hutagaol didepan jemaat gereja, usai mengikuti ibadah pagi di gereja tersebut pada Minggu (24/7/2022).

“Kami saat ini sedang melaksanakan kunjungan kerja di Bintuni, kami sempatkan beribadah di gereja ini. Terus terang di forum ini saya sampaikan, tugas saya sangat berat. Saya harus bisa berbuat adil, karena yang saya tegakkan adalah hukum. Oleh karenanya, tidak berlebihan rasanya dan memanglah seharusnya saya memohon dukungan doa dari jemaat digereja ini untuk kami bisa melaksanakan tugas kami sebaik-baiknya,” ucap Juniman Hutagaol.

Pada kesempatan ini, Juniman juga menyampaikan bantuan dana kepada pengurus GKI Viadolorosa. Juniman menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat sejak 9 Maret 2022 lalu. Juniman didampingi istri dan sejumlah pejabat Kejati Papua Barat, tiba di Teluk Bintuni pada Sabtu (23/7/2022), dalam rangka kunjungan kerja.

Kajati Papua Barat tiba di Rumah Tamu Negara disambut Bupati Ir Petrus Kasihiw dan Kepala Kejaksaan Negeri Bintun, John A. Zebua, Sabtu (23/7/2022).

Kehadiran Juniman di Bintuni disambut Ir Petrus Kasihiw dan unsur Forkopimda lain di Rumah Tamu Negara Kampung Iguriji, Distrik Bintuni Timur. Sebagai pejabat baru di Papua Barat yang hadir di Bintuni, Juniman dan istri menjalani prosesi adat berupa injak piring.

Juniman dan rombongan akan berada di Bintuni hingga Senin (25/7/2022), untuk melakukan serangkaian kegiatan bersama Bupati dan jajaran Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here