Danrem 182/JO Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Fakfak

0
181
Spread the love

FAKFAK, jurnalpapua.id – Momentum bulan suci Ramadhan 1443 hijriyah yang penuh dengan berkah, dimanfaatkan Komandan Korem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono untuk berbagi kasih dengan anak Yatim.

Sebagai pejabat baru di Korem 182/JO, pada Sabtu (16/4/2022) Kolonel Hartono mengundang anak-anak yatim ini di rumah dinasnya, untuk meminta bantuan doa agar diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan.

“Karena doa anak-anak yatim ini mustajab. Kita tidak boleh sewenang-wenang terhadap anak yatim. Kita harus perlakukan anak yatim dengan baik, penuh dengan kasih sayang,” kata Danrem.

Selain itu, pertemuan dengan anak yatim ini untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu dan keluarga besar Korem 182/JO.

“Dengan pertemuan seperti ini, menjadikan kita tahu akan artinya rasa syukur kepada Allah SWT. Ternyata masih banyak saudara – saudara kita yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kita,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini Danrem 182/JO juga memberikan dukungan moril kepada anak yatim piatu , untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan. Karena bagaimanapun bangsa ini membutuhkan generasi penerus bangsa yang optimis dan  berbakat di bidangnya masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan nini, diantaranya Kapolres Fakfak, Kepala KPPN, Kepala Bulog, Kepala PLN , Kepala Cabang BRI dan Mandiri, Kepala RSUD Fakfak, Tokoh Adat dan Agama serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Fakfak. JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here