KPUD Bintuni Adakan Nonton Bareng Peluncuran Hari Pemilu, Hanya Tiga Partai Yang Hadir

0
154
Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop SH, turut menyaksikan siaran langsung peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024, di aula KPUD Bintuni, Senin (14/2/2022) malam. Foto : Tantowi/JO
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.id – Sekretariat KPUD Kabupaten Teluk Bintuni mengadakan nonton bareng siaran langsung Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024, di aula KPUD pada Senin (14/2/2022) malam.

Untuk menyaksikan kegiatan yang disiarkan secara langsung dari Kantor KPU RI di Jl Imam Bonjol Menteng, Jakarta Pusat ini, KPUD Bintuni mengundang Forkopimda, Bawaslu, perwakilan pengurus partai politik serta stake holder lainnya.

Namun hingga kegiatan berlangsung, dari sejumlah partai politik yang akan menjadi peserta pemilu di Teluk Bintuni, hanya ada tiga perwakilan partai yang hadir, yakni PPP yang diwakili Joko Lingara, PAN, dan Perindo yang diwakili Edison Orocomna.

Ketua KPUD Teluk Bintuni, Arius Salamahu menjelaskan, pasca kegiatan nonton bareng peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak 2024 ini, pihaknya secara simultan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga di tingkat distrik dan kampung.

“Kami akan sosialisasikan melalui spanduk dan baliho, yang akan kami pasang di tempat-tempat strategis yang mudah dibaca oleh publik. Saat ini kami masih menunggu anggaran yang sudah kami usulkan ke pemerintah daerah,” kata Arius Salamahu.

Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop SH yang turut hadir dalam kegiatan itu menyatakan, pemerintah daerah melalui struktur perangkat daerah yang ada, akan ikut membantu menyosialisasikan hari pelaksanaan pemilu serentak itu, melalui aparat distrik dan kampung.

“Tadi sudah kita saksikan bersama peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak, yakni 14 Februari 2024. Dengan begitu, nanti kita juga akan menyosialisasikan informasi ini ke masyarakat biar diketahui secara luas,” ujar Matret Kokop. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here