JAKARTA, jurnalpapua Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia meresmikan kolaborasi strategis bertajuk LUXURY EXPERIENCE untuk memberikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia kedua perusahaan. Kolaborasi ini memungkinkan menghadirkan layanan bersama yang merefleksikan reputasi mereka di dunia kemewahan.
“Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra,mengatakan bahwa kolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz ini merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus menerus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa.
“Menggandeng Mercedes-Benz sebagai salah satu mitra strategis layanan premium Garuda Indonesia semakin mempertegas komitmen kami sebagai maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan yang mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi serta dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa” ungkapIrfan.
Dengan kolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia berupa seamless luxury travel experience mulai dari sebelum melaksanakan penerbangan hingga tiba di destinasi tujuan bersama dengan armada Mercedes-Benz yang dikenal memiliki advance technology dan tingkat keamanan serta kenyamanan yang tinggi.
“Lebih lanjut, kami memahami bahwa kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang, namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang. Komitmen tersebut yang kami yakini dapat turut kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai salah satu brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” tutup Irfan. (JP02)