Pelayanan Publik Harus Cepat, Murah, dan Mudah: Pesan Tegas Kepala BSKDN Kemendagri Kepada Pemda di Seluruh Indonesia!

0
181
ilustrasi layanan publik
Google search engine
Google search engine
Spread the love

JAKARTA, jurnalpapua – Kabar penting bagi masyarakat di seluruh Indonesia! Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Yusharto Huntoyungo, menegaskan bahwa pelayanan publik harus dilakukan dengan cepat, murah, dan mudah diakses.

Pesan tegas ini disampaikan Yusharto dalam kegiatan Workshop Inovasi Daerah yang diadakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

“Masyarakat tidak hanya menuntut pelayanan publik yang cepat, tetapi juga layanan yang pintar yang dapat memberikan informasi yang mudah dipahami. Selain itu, pelayanan publik juga harus lebih murah dan mudah diakses.” jelas Yusharto.jumat (12/7)

Yusharto menekankan bahwa daerah memiliki peran strategis dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas melalui inovasi.

“Daerah harus terus berinovasi untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat,” tegasnya. “Inovasi ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, serta dengan melibatkan partisipasi masyarakat.”pungkas Yusharto.(JP02)

Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here