All Out Menangkan Golkar Bintuni, Sugandi Turunkan Ribuan Pendukung di Puncak Kampanye Terbuka

0
20
Caleg DPR RI Alfons Manibui (kanan) bersama Sugandi, Caleg DPRD Kabupaten Teluk Bintuni di arena Kampanye Terbuka DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni pada Selasa (6/2/2024).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua – Nama Sugandi menjadi buah bibir dalam puncak Kampanye Terbuka DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni yang berlangsung di alun-alun Argosigemerai SP 5, Selasa (6/2/2024).

Pasalnya, pengusaha BBM yang kini maju sebagai caleg dari Partai Golkar nomor urut 11 ini, menurunkan ribuan pendukungnya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Simpatisan Partai Golkar dengan atribut bergambar foto Sugandi maupun nama dengan nomor urut 11, cukup mencolok terlihat dalam konvoi sepeda motor maupun kendaraan roda 4.

“Itu sudah menjadi keputusan Pak Sugandi untuk all out memenangkan partai Golkar dalam Pemilu serentak 14 Februari nanti. Hari ini adalah pembuktian, majunya beliau didukung ribuan orang,” kata Baim Wajo, Tim Pemenangan Sugandi menuju kursi DPRD Kabupaten Teluk Bintuni.

Sebelum mengikuti konvoi yang mengawali kegiatan kampanye terbuka, para pendukung Sugandi berkumpul di Pusat Pemenangan Sugandi di kompleks Terpadu. Massa kemudian bergerak menuju kilo 7 sebagai titik awal dimulainya konvoi.

Kehadiran Sugandi di arena kampanye, juga mendapat sambutan hangat dari drg. Alfons Manibui, fungsionaris DPP Partai Golkar yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Papua Barat.

Masuknya Sugandi di formasi Caleg Partai Golkar Bintuni, menjadi kekuatan yang tak bisa dianggap sebelah mata untuk kemenangan besar Partai Golkar.

“Caleg Partai Golkar ini isiya orang jago-jago semua. Kalau seperti ini, saya yakin partai Golkar akan menang besar di Bintuni dan memegang palu di DPRD,” kata Alfons Manibui.

Selain Sugandi, para caleg Partai Golkar lainnya dalam kegiatan kampanye terbuka juga tampil maksimal. Arius J. Kemon misalnya, menurunkan dua unit truk tronton untuk mengangkut massa dan sound sistem.

Aksi para caleg Partai Golkar ini, menarik perhatian masyarakat Bintuni yang berjejer menyaksikan arak-arakan kendaraan dengan atribut dominan warna kuning tersebut. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here