Rayakan Natal di Tahun Politik, Yohanis ‘Anisto’ Manibuy Dua Hari Gelar Open House

0
34
Yohanis 'Anisto' Manibuy SE, Ketua DPD II Golkar Teluk Bintuni menyambut para tamunya yang memberikan ungkapan suka cita di kediaman Kampung Lama Kelurahan Bintuni Timur, Senin (25/12/2023).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua – Perayaan Natal tahun 2023, dirasakan lebih istimewa oleh Yohanis Manibuy SE, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni. Sebagai wujud ungkapan rasa bahagianya, calon Bupati Teluk Bintuni periode 2024-2029 ini melaksanakan open house Natal selama 2 hari, 25 dan 26 Desember 2023.

Seperti diketahui, tahapan pemilu serentak pada 14 Februari 2024, saat ini sedang berlangsung masa kampanye calon legislatif, calon DPD dan calon Presiden Wakil Presiden.

Bagi Anisto, perayaan Natal 2023 yang berlangsung disaat tahapan pesta demokrasi sedang berjalan, menjadi momentum untuk lebih merekatkan hubungan sesama kader maupun simpatisan lintas partai yang sedang berkompetisi.

“Saya akan membuka pintu rumah untuk merayakan Natal bersama masyarakat, selama dua hari. Hari ini dan besok. Keluarga besar Partai Golkar tadi sudah datang, begitu juga teman-teman dari partai lain,” kata Anisto di sela-sela melayani tamu di kediamannya di Kampung Lama, Kelurahan Bintuni Timur, Distrik Bintuni, Senin (25/12/2023).

Sejak siang hingga malam, para tamu terus datang mengalir. Dari pantauan media ini, bukan hanya masyarakat nasrani yang datang berkunjung ke rumah Anisto. Tak sedikit umat muslim Teluk Bintuni yang juga ikut hadir memberikan ungkapan suka cita.

Untuk menampung para tamunya, Anisto yang telah mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar sebagai Calon Bupati Teluk Bintuni periode 2024-2029 ini, menambah tenda di luar rumah. Aneka sajian makanan dan minuman disuguhkan untuk dinikmati para tamunya.

“Semoga momentum Natal ini bisa membawa suasana lebih damai bagi semuanya, membawa damai di tahun pesta demokrasi,” tukasnya. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here