KPU Teluk Bintuni Turun Jalan Sosialisasi Pemilu, Ribuan Stiker Ludes dalam Sekejap

0
57
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua – Hari H Pemilu serentak yang tinggal menghitung hari, menjadi alasan KPU Teluk Bintuni bersama badan adhoc PPD semakin intensif melakukan sosialisasi.

Yang terbaru, pasukan penyelenggara Pemilu serentak 2024 ini turun jalan melakukan sosialisasi dengan membagikan 5000 stiker kepada pengguna jalan.

Aksi yang dipusatkan di lampu merah Pasar Sentral Distrik Bintuni ini, berlangsung selama 1,5 jam, dimulai sejak pukul 09.00 Wit. Tak kurang dari 2000 lembar stiker ludes dibagikan.

“Gunakan hak pilih sebaik-baik, dengan mendatangi TPS pada 14 Februari 2024. Pilihlah orang-orang yang Anda percaya sebagai wakil rakyat. Orang-orang yang punya komitmen membangun dan mensejahterakan rakyat. Hindari politik uang,” kata Deni Dorinus Airory, Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPUD Teluk Bintuni.

Aksi ini dipimpin langsung Ketua KPU Teluk Bintuni, Muhamad Makmur Memed Alfajri, didamping Sekretaris KPU Syahid Bin Muzaat dan para pegawai sekretariat KPU.

Rombongan besar penyelenggara pemilu ini dibagi dalam dua titik lokasi, di bagian timur dan barat lampu merah. Selain membagikan langsung ke pengguna jalan, stiker berisi pesan hari pemungutan suara itu juga ditempel ke kendaraan yang melintas, setelah mendapat ijin dari pengendaranya.

Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPUD Teluk Bintuni.

“Dengan sosialisasi seperti ini, kami berharap partisipasi masyarakat Bintuni dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024, bisa 100 persen. Ini pesta demokrasi yang harus dirayakan bersama,” tukas Memed Alfajri, Ketua KPU Teluk Bintuni. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here