49 Tim Adu Skill di Turnamen Bola Voli Kapolres Teluk Bintuni Cup II 2023

0
106
Tim Putra Aroba dan Putra Tofoi, menjadi tim pembuka turnamen bola voli Kapolres Teluk Bintuni Cup II 2023 di Lapangan Voli Kampung Lama, Senin (19/6/2023).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.id – Sebanyak 49 tim bola voli beradu kemampuan bermain untuk menjadi yang terbaik, dalam Turnamen Bola Voli Kapolres Teluk Bintuni Cup II 2023.

Turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Tahun 2023 ini, secara resmi bergulir sejak Senin (19/6/2023) di Lapangan Voli Kampung Lama, Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Siregar dan Roni Mugu, Security Manager bp Indonesia membuka turnamen tersebut, dengan melakukan servis perdana ke lapangan.

“Tunjukkan kualitas pertandingan, dan junjung sportivitas permainan,” kata Junov Siregar, sesaat sebelum pembukaan.

Sedangkan Roni Mugu, mengaku senang menyaksikan antusias para peserta yang ambil bagian dalam turnamen ini, serta ramainya penonton yang datang menyaksikan.

“Ini adalah olahraga. Kalah atau menang itu hal yang biasa. Yang penting adalah persaudaraan yang terjalin dalam turnamen ini,” kata Roni Mugu.

Koordinator turnamen, Iptu Iklasan menyampaikan, tim yang menjadi peserta dalam perhelatan olahraga ini berasal dari berbagai penjuru Teluk Bintuni. Selain tim dari instansi dan organisasi yang ada di Bintuni, juga ada tim yang datang mewakili distrik.

Dari 49 tim yang bertanding, terdiri atas kelompok putri sebanyak 28 tim dan kelompok putra diikuti 21 tim. “Jadi semuanya ada 49 tim, yang bertanding mulai hari ini,” kata Iklasan. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here