Gratis Sertifikasi Rumah Ibadah Menjadi Program  PSI Bintuni Menangkan Kontestasi

0
142
Joanna Ela Yulia, Ketua Bapilu DPC PSI Kabupaten Teluk Bintuni memberikan keterangan pers di Media Center KPUD Teluk Bintuni, Kamis (11/5/2023).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Teluk Bintuni, berkomitmen untuk melakukan sosialisasi atau kampanye secara santun dan bermartabat kepada masyarakat, untuk memenangi pemilihan legislatif tahun 2024.

Penegasan ini disampaikan Joanna Ela Yulia, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PSI Kabupaten Teluk Bintuni, usai mendaftarkan 20 orang bakal calon legislatifnya ke KPUD pada Kamis (11/5/2023).

“Sosialisasi secara santun dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat ke masyarakat, itu yang akan kami lakukan. Aksi anarkis bukan cara kami untuk memenangkan kontestasi ini,” ujar Joanna kepada wartawan di Kantor KPUD Teluk Bintuni.

Salah satu program sosial yang akan dijalankan DPD PSI dalam memberikan manfaat ke masyarakat adalah Program Sertifikasi Rumah Ibadah di Teluk Bintuni secara gratis.

Dijelaskan Joanna, seluruh rumah ibadah  di Teluk Bintuni yang belum memiliki sertipikat, pengurusnya dipersilakan mengubungi pengurus DPC PSI dengan membawa dokumen yang diperlukan, untuk diproses sertipikatnya.

“Ada biaya-biaya yang bersifat jasa yang akan kami gratiskan, kecuali untuk PNBP,” tukas Joanna.

Selain melakukan program sertifikasi gratis, PSI Teluk Bintuni juga akan menggelar aksi sosial yang manfaatnya menyentuh langsung ke masyarakat.

Langkah ini akan dijalankan setelah internal partai melakukan konsolidasi baik di jajaran pengurus maupun kader PSI dan masyarakat yang menginginkan perubahan lebih baik di Teluk Bintuni. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here