Satgas Organik Yonif RK 136/TS Pos Meyerga Meriahkan Perayaan Jum’at Agung di Moskona Barat

0
151
Masyarakat Kampung Maccok Distrik Moskona Barat merayakan Jumat Agung bersama Satgas Organik Yonif RK 136/TS Pos Meyerga, Jumat (15/4/2022).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.id – Kehadiran personil Satgas Organik Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti di Pos Meyerga Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat, terbukti memberi keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.

Dalam perayaan Jumat Agung pada Jumat (15/4/2022), masyarakat Kampung Maccok dapat melaksanakan hari suci umat kristiani ini dengan aman dan tenang, dibawah pengamanan personil Satgas Organik di Pos Meyerga yang dipimpin Letda Inf Aul Adhitiya Prabowo.

Selain melaksanakan tugas Kamtibmas di Moskona Barat, personil Satgas BKO yang beragama nasrani ikut terlibat dalam ibadah perayaan Jumat Agung bersama masyarakat Kampung Maccok.

Dalam keterangan tertulis Komandan POs Meyerga yang diterima media ini, kehadiran personel satgas Organik Yonif RK 136/TS dalam perayaan Hari Tri Suci Jumat Agung, sangat diharapkan oleh Masyarakat Kampung Maccok terutama dalam hal menjaga keamanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personil Pos Meyerga Satgas Organik Yonif RK 136/TS yang telah berpartisipasi dalam perayaan Jum’at Agung di Kampung Maccok dalam menjamin keamanan, sehingga perayaan Jum’at Agung ini dapat berjalan dengan hikmat dan lancar,” ujar Ananias Orocomna, Gembala Jemaat Immanuel Meyerga.

Dalam kegiatan perayaan Jum’at Agung ini, tim Accapela dari Posramil Meyerga tampil memeriahkan acara tersebut dengan mempersembahkan lagu-lagu rohani dan mendapat apresiasi yang tinggi dari para jemaat.

Turut hadir dalam perayaan tersebut yaitu Ananias Orocomna (Gembala Jemaat Imanuel Meyerga), Nuel Orocomna (Wakil Gembal Jemaat Imanuel Meyerga), Agus Orocomna ( Majelis Jemaat Imanuel Meyerga), Isak Orocomna ( Gembal Jemaat Sinay Mahti ), Saul Orocomna ( Kepala Kampung ) dan seluruh Jemaat dari masing-masing kampung di Distrik Moskona Barat. JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here