Garnita Partai Nasdem Bintuni Turut Berbagi di Lokasi Kebakaran Tahiti

0
143
Ketua Garnita Partai Nasdem Teluk Bintuni, Agnes A.Md secara simbolis menyerahkan bahan makanan kepada perwakilan korban kebakaran di Tahiti, Rabu (9/3/2022).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.idMusibah kebakaran yang terjadi di kompleks Tahiti Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni pada Senin (7/3/2022) lalu, mengundang rasa empati dari kaum perempuan yang tergabung dalam Gerakan Wanita (Garnita) Partai Nasdem.

Sebagai wujud kepedulian Garnita terhadap para korban kebakaran, organisasi sayap Partai Nasdem ini menghimpun donasi untuk disumbangkan kepada para korban dalam bentuk bahan makanan.

Ketua Garnita Partai Nasdem Teluk Bintuni, Agnes A.Md menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Partai Nasdem melalui Garnita atas penderitaan yang dialami korban kebakaran. Dengan bantuan tersebut yang diserahkan sayap partai ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban.

“Memang kalau dilihat, apa yang kami berikan ini masih jauh dari mencukupi kebutuhan mereka. Tapi setidaknya kami memiliki kepedulian atas penderitaan para korban kebakaran ini. Mereka bukan orang lain. Bagi kami mereka adalah saudara kami sendiri yang juga harus ditolong saat kesusahan seperti ini,” urai Agnes, disela-sela penyerahan bantuan kepada perwakilan korban, Rabu (9/3/2022).

Secara simbolis bantuan bahan makanan ini diserahkan Agnes kepada salah seorang korban bencana. Bahan makanan yang dihimpun Garnita untuk korban kebakaran ini berupa beras, minyak goreng, gula, teh, air mineral serta mie instan.

Untuk mengembalikan kondisi para korban seperti sediakala, Ketua Garnita berharap pemerintah daerah mendengar keluhan mereka ini dan menjawab kebutuhan korban terdampak ini.

“Pemerintah daerah melalui OPD teknis, harus segera mengambil langkah untuk merestorasi para korban ini, baik dari sisi tempat tinggal maupun psikologi para korban terdampak,” ujar Agnes. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here