Anisto Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Bintuni

0
204
Yohanis Manibui (Anisto), menerima bendera pataka Partai Golkar dari Plt Ketua DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni, Selviana Wanma,
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.id – Seperti yang sudah diprediksi sejak awal, Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD II Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, akan kembali menempatkan Yohanis Manibui (Anisto) sebagai ketua untuk periode 2020 – 2025.

Dalam Musda IV yang berlangsung di balai pertemuan Partai Golkar di SP 5, Distrik Bintuni Timur, Yohanis Manibui terpilih secara aklamasi oleh 24 Komisariat Distrik (Komdis) yang ada. Sementara sejumlah kader yang sebelumnya mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua DPD, tidak terlihat di lokasi Musda.

Markus Samaduda, Mektison Meven dan Yohanes Akwan yang sebelumnya telah mendaftar dan mengembalikan formulir, mengaku tidak mendapat undangan kegiatan tersebut dari Panitia Pengarah Musda.

Begitu juga Matret Kokop, tokoh senior Partai Golkar Teluk Bintuni, hanya menerima informasi pelaksanaan Musda IV secara lisan dari Ayor Kosepa, Ketua Pengarah Musda IV.

“Bagaimana mau masuk tempat kegiatan, semetara kami tidak mendapatkan undangan,” kata Mektison Meven, Senin (11/10/2021).

Sementara usai terpilih sebagai ketua, Anisto menerima bendera pataka dari Selviana Wanma, Plt Ketua DPD II Golkar Bintuni. Musda ini dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Papua Barat, Drs Ec Lambert Jitmau.

Ketua DPD I Golkar Papua Barat, Drs Ec Lambert Jitmau membuka Musda IV DPD II Golkar Teluk Bintuni, Senin (11/10/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Sorong ini mengatakan, siapapun yang terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Bintuni, harus didukung oleh seluruh kader sebagai hasil demokrasi yang telah berjalan dengan baik.

“Kalau memang ada persoalan mari kita bersatu, kita satukan hati yang kuning ini untuk menatap ke depan. Kita menatap Indonesia dan menatap Provinsi Papua Barat,” ujar Lambert Jitmau. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here