Temu Kangen, Masyarakat Toraja di Bintuni Mengundang Makan Malam Alfons Manibui

0
53
drg. Alfons Manibui DESS, Bupati Teluk Bintuni periode 2005 - 2015 berbicara di depan masyarakat Teluk Bintuni berdarah Toraja sebelum makan malam, Minggu (10/12/2023).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua – Kelompok masyarakat Teluk Bintuni berdarah suku Toraja, mengundang makan malam drg. Alfons Manibui DESS di salah satu rumah warga di SP 5 Kampung Argosigemerai Distrik Bintuni pada Minggu (10/12/2023).

Momentum ini menjadi ajang melepas kerinduan masyarakat terhadap sosok Bupati Teluk Bintuni periode 2005 – 2015. Sejak pensiun dari jabatan Bupati, Alfons Manibui diketahui lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saat ini, Alfons Manibui kembali naik panggung politik dengan maju sebagai Calon DPR RI nomor urut 2 dari Partai Golkar, mewakili Daerah Pemilihan Papua Barat.

“Tadi saya baru dikabari jam 4 sore. Undangannya hanya makan malam, tidak ada acara lain. Puji Tuhan malam ini saya bisa hadir, dan saya tidak menyangka akan sebanyak ini masyarakat Bintuni berdarah Toraja yang sudah menunggu,” kata Alfons.

Berbagai profesi warga Bintuni berdarah Toraja terlihat hadir dalam pertemuan tersebut. Tak pelak, acara makan malam itu layaknya kegiatan reuni dan ajang mengungkapkan kenangan yang terukir 20 tahun silam.

“Begitu banyak pembangunan yang dilakukan beliau saat menjabat Bupati. Kalau hari ini tidak tahu siapa Pak Alfons, berarti dia orang baru di Teluk Bintuni,” ungkap salah seorang warga yang hadir, sebelum makan malam di mulai. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here