Pendaftaran Bacaleg Golkar Diantar Ribuan Pendukung, Teriakan ‘Anisto Bupati’ Menggema di KPUD Teluk Bintuni

0
183
Yohanis Manibuy alias Anisto, Ketua DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni mengantarkan para bakal calegnya mendaftar di KPUD Teluk Bintuni, Sabtu (13/5/2023).
Spread the love

BINTUNI, jurnalpapua.id – Sosok Yohanis Manibuy atau yang populer dengan sapaan Anisto, kembali menjadi pusat perhatian masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

Nama Ketua DPD II Golkar Kabupaten Teluk Bintuni ini, nyaring diteriakkan sebagai calon Bupati Teluk Bintuni saat pendaftaran bakal caleg Golkar di KPUD Teluk Bintuni pada Sabtu (13/5/2023).

Bahkan slogan ‘Anisto Bupati’ menjadi bagian dari yel-yel Partai Golkar yang terus menggaung selama proses pendaftaran bacaleg. “Golkar… Menaang…! Rakyat… Sejahtera..! Anisto.. Bupati..!”.

“Kami merindukan sosok Bupati yang mampu membenahi daerah ini. Mengembalikan kesejahteraan masyarakat yang dulu pernah kami rasakan,” ucap salah seorang simpatisan Partai Golkar, dari atas bak belakang mobil pengangkut massa.

Dengan naik mobil dan sepeda motor, ribuan pendukung serta, simpatisan serta kader Partai Golkar Teluk Bintuni, meramaikan pendaftaran bacaleg partai berlambang Pohon Beringin itu ke KPUD di Tisai.

Sebanyak 20 kader pilihan Partai Golkar, didaftarkan sebagai bacaleg dari Daerah Pemilihan 1, 2 dan 3. Ketua DPD II Partai Golkar Bintuni, Yohanis Manibuy menyebut, dari sosok para bakal caleg yang diusung dalam kontestasi pemilu legislatif 14 Februari 2024 mendatang, ia optimis salah satu kader partainya akan menjadi pemegang palu di lembaga DPRD.

“Atas dukungan dari masyarakat, kami meyakini Partai Golkar akan menjadi pemenang pemilu legislatif,” tukas Anisto.

Ia menyerukan kepada seluruh masyarakat Teluk Bintuni yang merindukan hidup sejahtera dan perekonomian yang kembali normal, untuk bersama-sama memilih para calegnya untuk duduk di kursi parlemen.

Sebab, menjadi mayoritas di gedung DPRD adalah modal awal untuk menuju kejayaan masyarakat Teluk Bintuni. Hal ini yang juga akan membuka jalan untuk Partai Golkar menjadikan kadernya duduk sebagai Bupati Teluk Bintuni.

“Sudah menjadi target Partai Golkar untuk menjadi pemenang dalam pesta demokrasi ini. Kalau masyarakat ingin uang kembali berputar di Teluk Bintuni, mari bersama-sama mendukung Partai Golkar,” katanya. JP01

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here