Syukuran Masuk Rumah Dinas, Dandim 1801/Manokwari Gelar Zikir dan Doa Bersama

0
203
Spread the love

MANOKWARI, jirnalpapua.id – Komandan Kodim (Dandim) 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam S.AP.,M.Si beserta keluarga menggelar zikir dan doa bersama sebagai wujud syukur memasuki kediaman baru, rumah dinas di Komplek Sarina Kelurahan Manokwari Timur, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (28/10/2021).

Pejabat Pamen Kodam XVIII/Ksr angkatan 98 dan jajaran Kodim 1801/Manokwari, turut hadir dalam kegiatan ini. Dandim Suharna Zunam menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kehadiran sejumlah tamu undangan.

“Terimakasih kepada angkatan 98 dan anggota Kodim 1801/Manokwari menyempatkan hadir pada syukuran ini. Saya minta dukungan seluruh pihak, agar dapat melaksanakan tugas sebagai Dandim 1801 dengan baik dan amanah,” ujarnya.

Komandan Kodim 1801/Manokwari, bersama para perwira TNI angkatan 1998, saat hadir dalam acara syukuran memasuki rumah dinas, Kamis (28/10/2021) malam.

Acara syukuran berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri. Acara diisi dengan membaca Surat Yasin bersama dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Zaenal S.Pdi, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Manokwari dan berakhir dengan ramah tamah makan bersama.

Diakhir acara Dandim, menyampaikan kegiatan doa syukur masuk rumah dinas Dandim bertujuan mengharapkan ridho Allah SWT dan bertambah barokah, kenyamanan untuk menempati rumah dinas ini, karena rumah tempat berkumpulnya keluarga, bersukaria dan menghilang penat satu harian beraktivitas.

Disamping itu kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban menjabat sebagai Komandan Kodim 1801/Manokwari. JP07

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here